Selasa, 20 Mei 2014

1. Adidas adiZero F50
f50



F50 adalah seri sepatu speed keluaran adidas. Versi terbaiknya tentu F50. Semua teknologi disematkan di sepatu ini. Harganya sangat mahal sekitar 2jt keatas dan dipakai oleh pemain pro seperti Messi, Suarez, Boaz, Bale, Benzema, dll. Teknologi yang dipakai di sepatu ini antara lain :
a. Teknologi sprintframe
Teknologi ini berfungsi untuk mengurangi berat sepatu, meningkatkan kestabilan dan kecepatan. Berada di bagian tumit/belakang Continue reading

Adidas generasi baru dari messi f50 !!

Adidas meluncurkan generasi baru dari Messi f50 yang membuat para penggemar semakin dekat dengan sang idola.
Adidas mengumumkan peluncuran generasi terbaru sepatu sepak bola adizero f50 Messi. Generasi selanjutnya dari sepatu sepak bola f50 Messi ini, menampilkan pilihan warna baru yang lebih cerah, yakni TURBO / BLAST PURPLE / WHITE. Warna pilihan tersebut terinspirasi dari kharisma yang ada dalam diri pemain asal Argentina, karena mampu menghidupkan setiap sisi lapangan yang dilewatinya.
Adizero f50 edisi kali ini mewakili generasi terbaru di lingkup produk Messi. Sepatu tersebut juga telah digunakan sang pemain terbaik dunia pada Sabtu (29/6), dalam rangkaian tur “Messi and Friends”. Perpaduan warna terbaru di sepatu ini terinspirasi dari cara bermain Messi di lapangan, yang ‘secepat cahaya’.
mss
Continue reading

Sepatu bola adidas terbaru predator

Ragam sepatu bola adidas terbaru predator sudah 15 tahun sejak kedatangan Sepatu Predator asli Sepatu bola Adidas , yang telah terkenal untuk menjadi sepatu pilihan bagi atlet top seperti David Beckham, Steven Gerrard dan Jonny Wilkinson.
Versi pertama dari Ragam sepatu bola adidas terbaru Predator dirancang oleh mantan striker Liverpool Craig Johnson, dan diciptakan untuk meningkatkan kontak antara sepak bola dan sepatu, untuk memberikan kontrol bola yang lebih besar. Perubahan-Nya untuk melanggar batas sepatu juga memungkinkan pemain untuk menambahkan spin dan setelah memakai seaptu. Ragam sepatu bola Adidas terbaru Predator sepatu yang banyak dipasarkan, dan selebriti dukungan seluruh Dunia 1994 FIFA memastikan bahwa Ragam sepatu bola Adidas terbaru Predator menerima perhatian yang layak. keputusan itu keluar pada tahun berikutnya, dan adalah satu-satunya dari Adidas Predator ‘yang akan dirilis di luar Piala Dunia atau Piala Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar